DaerahKota Bengkulu

Elly Zuliani Herawati Ucapkan Selamat HUT Ke-4 Keluarga Beso Lembak Bengkulu

Bengkulu, Bicaranews.info – Calon Legislatif (Caleg) DPR RI 2024-2029 dapil Bengkulu, Elly Zuliani Herawati mengucapkan selamat HUT ke-4 kepada Keluarga Beso Lembak Bengkulu (KBLB). Keluarga Beso Lembak Bengkulu telah memberikan kontribusi yang signifikan bagi kemajuan Daerah Provinsi Bengkulu.

Dalam acara perayaan HUT yang berlangsung di Jl. WR. Supratman, Kelurahan Bentiring, Minggu (22/10/2023), Murlin Hanizar hadir sebagai perwakilan Gubernur Bengkulu untuk menyampaikan ucapan selamat kepada Keluarga Beso Lembak Bengkulu yang merayakan ulang tahun ke-4.

“Kami mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-4 kepada Keluarga Beso Lembak Bengkulu. Kontribusi yang telah diberikan oleh keluarga ini sangat berarti bagi kemajuan daerah kita. Kami berharap kerjasama yang baik antara Keluarga Beso Lembak Bengkulu dan Pemerintah Daerah Provinsi Bengkulu dapat terus berlanjut dan semakin memperkuat pembangunan daerah ini,” ujar Murlin Hanizar dalam pidatonya.

Elly Zuliani Herawati, yang merupakan caleg DPR RI dapil Bengkulu, juga ikut memberikan ucapan HUT Keluarga Beso Lembak Bengkulu. Dalam kesempatan tersebut, ia menyampaikan apresiasi atas kontribusi yang telah diberikan oleh keluarga beso lembak bengkulu.

“Selamat ulang tahun yang ke-4 kepada Keluarga Beso Lembak Bengkulu. Saya mengapresiasi upaya dan dedikasi yang telah diberikan oleh keluarga ini dalam memajukan daerah kita. Semoga kerjasama yang terjalin dapat terus berkembang dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat Bengkulu,” ucap Elly Zuliani Herawati.

Perayaan HUT Keluarga Beso Lembak Bengkulu ini dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat dan perwakilan dari berbagai lembaga. Acara tersebut juga diramaikan dengan berbagai kegiatan kebersamaan dan hiburan yang diselenggarakan untuk memperingati momen bersejarah tersebut.

Dengan adanya perayaan HUT Keluarga Beso Lembak Bengkulu yang ke-4 ini, diharapkan semangat gotong royong dan kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat terus ditingkatkan untuk mencapai kemajuan yang lebih baik bagi Provinsi Bengkulu.

Penulis : Indra

Editor : Rosa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *